lolidunno

Agak telat sih, tapi yah…

Ga perlu penjelasan lagi kan? Untuk sistem lombanya ga ngerti cepet-cepetan atau banyak-banyakan. Coba aja hubungi CP nya :p

Read the rest of this entry »

Advertisements

Dude, what the hell?


Read the rest of this entry »

The Black Fried Rice of Bad Omen – Nasi Goreng Jancuk
Read the rest of this entry »

Kalo ada game wii seperti ini asyik juga ya kali?
Read the rest of this entry »

Halo Dunia!

Setiap bikin blog baru post ini sepertinya wajib ya?
Read the rest of this entry »